Dealer Resmi Motor Kawasaki di Solo - DP Murah

Dealer resmi motor Kawasaki di Solo. Bisa beli motor Kawasaki dengan cash atau kredit. Harga ALL Varian motor Kawasaki Solo bersaing, paket DP murah, proses cepat.

Jika informasi yang Anda cari belum tersedia, Anda dapat meninggalkan pesan melalui form berikut. Dengan memasukkan data yang benar, akan memudahkan admin kami menghubungi Anda kembali saat informasi telah tersedia.


Pesan Pengunjung

erman 08239792XXXX saya mau tanya soal harga kredit ninja bisa ?
setiawan 08389423XXXX berapa harga ninja 250 mono
agun 08967934XXXX mau pesan motor ninja r warna hijau
dwi 08783654XXXX cari motor kawasaki ninja rr 150 se new putih
aditya 08226330XXXX mau nanya motor ninja l warna putih striping lamanya masih ada nga
legis 08564226XXXX pak/ buk, mau naya dp untuk klx berapa tan angsuran berapa? tk
eddy XXXX daftar harga ninja n kalo cash brapa?
eddy 08574782XXXX mbk/mas mau tnya daftar harga ninja 150n kalo cash brapa?
bayu 08577039XXXX saya mau tanya info harga motor ninja rr 150 new 2014 berapa gan.masalahnya saya udah browsing di net yg tampil harga lama,mohon infonya.untuk tipe yg biasa, sma yg spesial edisi ulang tahun kawasaki yang ke 30.makasih gan.
yusuf 08572895XXXX mau tanya gan, dp untuk ninja r thn 2013 brapa?? trus prosesnya gmna??? soalnya saya mau cari motor ninja r 2013. mksh
boim 08963965XXXX saya cari serius ninja rr secon, 2 unit' butget 27jt ke bawah/unit tolong info nya yaa...tahun dan harga nya brap ya gan! area solo trimakasih
arief 08967408XXXX mas. saya mau beli ninja 250 fi abs. mohon bantuan dan responnya. terima kasih.
mardhani 08572505XXXX saya pengen tau harga untuk d darah solo.harga motor kawasaki ninja r 150.rencana blan januari/februari.pengen beli.rencana dp 14 juta.
mardhani 08572505XXXX saya pengen tau harga untuk d darah solo.harga motor kawasaki ninja r 150.rencana blan januari/februari.pengen beli.rencana dp 14 juta.
yoga 08564214XXXX mau nanya untuk harga ninja 250 fi. tq