Agen / Yayasan Penyalur Jasa Pembantu Rumah Tangga di Samarinda

Agen / yayasan penyalur jasa pembantu rumah tangga di Samarinda. Ada opsi garansi ganti orang gratis jika tidak cocok. Gaji bulanan bisa dinego.

Jika informasi yang Anda cari belum tersedia, Anda dapat meninggalkan pesan melalui form berikut. Dengan memasukkan data yang benar, akan memudahkan admin kami menghubungi Anda kembali saat informasi telah tersedia.


Pesan Pengunjung

yanti 08125514XXXX saya mencari pembantu rumah tangga untuk di samarinda juga
s. (012612)XXXX saya sebagai agent di malaysia sedang mencari agency pembantu rumah di indonesia. saya memerlukan sebanyak 10 - 15 pembantu rumah. boleh saya dapat more information.
tania 08134726XXXX saya butuh prt / pembantu rumah tangga untuk area samarinda. klo berminat bisa hub saya
nur 08131296XXXX saya membutuhkan pembantu rumah tangga dan cleaning servis
erlina 08138111XXXX mencari pembantu rumah tangga muslim untuk di jakarta yang jujur ramah dan bersih. kerjaannya nyuci masak bersih2 dan nemenin bayi. bila ada tolong dikonfirmasikan.... makasih
erni 08134500XXXX lagi cari pembantu jujur,bersih,ramah,(2org yh)bisa hubungin nomor sy it,,tx
voni 08538973XXXX sy lg butuh pembantu rumah tangga, di daerah samarinda
bayu 08781115XXXX saya mencari pembantu rumah tangga untuk di samarinda, lokasinya di jalan suryanata, mohon infonya, terima kasih.
h.anwar 08225416XXXX butuh prt aja.
eka 08134664XXXX mau cari pembantu rumah tangga
marisa 08125848XXXX saya mencari pembantu terserah mau pulang atau stay dirumah saya. dicari cepat, kerjaan ga terlalu berat dan capek, kerjaan paling diutamakan masak aja. dicari cepat . hub no hp sy segera 081258486485
marisa 08125848XXXX saya mencari pembantu terserah mau pulang atau stay dirumah saya. dicari cepat, kerjaan ga terlalu berat dan capek, kerjaan paling diutamakan masak aja. dicari cepat . hub no hp sy segera 081258486485 (area samarinda)
dina 08524664XXXX saya mencari asisten rumah tangga. stay dirumah. gaji rp. 1.750.000