Kursus Tari / Sanggar Tari di Makassar

Kursus tari / sanggar tari di Makassar akan mengajarkan berbagai aliran tari, mulai dari tarian tradisional, tarian klasik hingga tarian moderen.

Jika informasi yang Anda cari belum tersedia, Anda dapat meninggalkan pesan melalui form berikut. Dengan memasukkan data yang benar, akan memudahkan admin kami menghubungi Anda kembali saat informasi telah tersedia.


Pesan Pengunjung

alif 08524187XXXX apakah ini tempat kursus atau sanggar tarian..?
anna 08524298XXXX saya mau kursus atau belajar tari . klo boleh tau biaya kursus perbulan brp ? dan tempat kursus nya dmana ?
lany 08967824XXXX kasi info tentang nama" sanggar tari yang ada di makassar beserta alamat lengkapnya dong !!
dian 08524222XXXX mau nanya2 bagaimana proses masuk di sanggar ini? dan alamatnya dimana
mufidah 08534293XXXX salam. kalo boleh, bagi infonya tempat sanggar2 tari/kursus tari di area makassar. berapa biaya daftarnya? trims :)
fadjrianti 08234393XXXX mohon info tentang nama-nama sanggar/tempat kursus tari yang ada di makassar beserta alamat lengkapnya sertakan juga dengan biaya kursus nya. makasih