Dokter Spesialis Kulit dan Kecantikan di Makassar

Dokter spesialis kulit dan kecantikan di Makassar berpengalaman untuk berbagai macam kebutuhan kesehatan kecantikan kulit.

Jika informasi yang Anda cari belum tersedia, Anda dapat meninggalkan pesan melalui form berikut. Dengan memasukkan data yang benar, akan memudahkan admin kami menghubungi Anda kembali saat informasi telah tersedia.


Pesan Pengunjung

dwi 08229130XXXX tolong minta alamat dokter praktek kulit kelamin di makassar
riswan 08215726XXXX saya punya masalah dengan wajah saya yaitu berminyak n berjerawat batu dlu .skrg dah agak mending sembuh.dah yang paling susah disembuhkan bekas kemerahan akibat jerawat... dan itu membuat saya tidak bisa keluar rumah...jadi bagaimana solusix agar muka sya sembuh.n tidak berjerawat n kemerahan udah nga ada...mohon cepat dikasi informasi.
fina 08539648XXXX bagaimna caranya membuat kulit putih (full body)? harganya berapa? berapa kali perawatan? dan alamat dokter kecantikan yang ada di wilayah makassar?
~XXXX alamat nya dimana?
naya 08529998XXXX alamat dokternya dimana di makassar ?
vesty 08227001XXXX dok,mau konsul ne?? kulit aku berjerawat sama ada flek2 hitam nya ne kalau boleh tau cara ngatasi nya bagaimana ya?? soalnya udah berapa macam aku pakai produk cream racikan tapi ngga ada yg cocok makasih :)
nirhayu 08539560XXXX dok saya mw nx bgaimna memutihkan kulit seluruh tubuh dengan cepat dan paten mintol resepnya..? dan alamat praktek dokter dimna..?
nirhayu 08539560XXXX dok saya mw nx bgaimna memutihkan kulit seluruh tubuh dengan cepat dan paten mintol resepnya..? dan alamat praktek dokter dimna..?
wati 08976543XXXX minta alamat dokter kecantikan yang ada di makassar
risna 08219432XXXX saya minta alamat dok.kulit/kecantikan di makassar . saya ada masalah kulit kusam berminyak.. tlong di bantu ya
mutmainnah 08218900XXXX mau tau alamat kli niknya dimakassar,krn bermasalah dg jerawat dan komedo dan wajah kusam
yusni 08539448XXXX minta alamat kliniknya dong,mw tanya2 soal suntik vitamin kulit
eny 08134045XXXX tolong minta alamat dokternya di mana?saya mau konsultasi bgmana caranya membuat kulit putih n perawatan kulit.
eka 08135491XXXX dok kira2 flek di wajah yg sdh lma bs di hilg kn gx ya dok?karna flek di wajh sy ni dr umr sy 14thn dn skrg umr sy 25thn.apkh akbt sinar matahari at ketrunan dok?
putri 08565662XXXX minta alamatnya di mana
putri 08565662XXXX dok saya pegen perawatan yang cocok buat kulit saya
mepry 08539521XXXX sore dok saya mau konsul ni dok, mukaku ada bintik" hitam kayak tahi lalat. sudah pernah pake melanox tapi gak ada perubahan. selama ini saya pake kelly. harusnya saya pake cosmetik bagaimana ya?
lina 08505285XXXX dok saya mau nanya bgaimana cara menghilangkan bekas luka/iritasi diwajah akibat bawang putih? krena waktu itw sya mmbaca di gogle cara menghilangkan tahi lalat dgn bawang putih sayapun mencobanya tapi akibat.y kulit wajah saya melepuh n iritsi smpe skarang msih brbekas pdhal udah 2 minggu mohon bantuannya
lina 08505285XXXX dok saya mau nanya bgaimana cara menghilangkan bekas luka/iritasi diwajah akibat bawang putih? krena waktu itw sya mmbaca di gogle cara menghilangkan tahi lalat dgn bawang putih sayapun mencobanya tapi akibat.y kulit wajah saya melepuh n iritsi smpe skarang msih brbekas pdhal udah 2 minggu mohon bantuannya
wati 08135542XXXX alamat spesisialis kulit kecantikan di daerah makassar,yg mengatasi wajah berlubang bekas jerawat.tks
dian 08523111XXXX dokter sya mau konsultasi mengenai wajahku yang berminyak dan berjerawat merah ples meradang....mohon solusinya dan apakah ada kliniknya di daerah makassar.?
anthy 08229328XXXX dok saya mw nx bgaimna memutihkan kulit seluruh tubuh dengan cepat dan paten mintol resepnya..? dan alamat praktek dokter dimna..?
emy 08219310XXXX ♍ªªåäüüü nax Βȋ̊ȋ̊ƨ̣̣̣̇̇̇̇ά †ȋ̊Ƌ̲̣ɑ̤̥̈̊k̶̲̥̅̊ kasi hilang bekas luka dkaki dan brpa biyayax,”*°●๋•мαкα¢ιн●๋•°*”˜. ˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●••●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙.
juliana 08229322XXXX selamat siang sok saya pengen konsultasi gimana cara menghilangkan bekas luka yang ada di kaki uda berbgai cara di lakukan tp ga bsa ilang alamatnya yang di daerah makassar minta dong
wahyuni 08218722XXXX alamat dr. dimana?
wahyuni 08218722XXXX alamat dr. dimana?
wahyuni 08218722XXXX alamat dr. dimana?
sohpa 08124255XXXX sy punya masalah dg muka ada flek minta tlng alat dokterx dimn ???
inna 08525673XXXX minta alamatnya dimana?
wida 08534149XXXX dok mw konsul mslh jerwat dan flek di muka ? bgmn cara mengatasinya trs minta alamat dokter ahli di makassar ? trm kasih
wida 08534149XXXX dok mw konsul mslh jerwat dan flek di muka ? bgmn cara mengatasinya trs minta alamat dokter ahli di makassar ? trm kasih
suriyanti 08961496XXXX dok, bgamana cara mengatasi wajah yg berminyak lebih dan berjerawat??? mohon solusix
suriyanti 08961496XXXX dok, bgamana cara mengatasi wajah yg berminyak lebih dan berjerawat??? mohon solusix
nunu 08223150XXXX tolong kirimkn alamat dokter spesalis jerawat n kecantikan.
nia 0897868XXXXX alamat dok dimana ?
irma 08965567XXXX pori pori wajah ku besar swkali alamat, dokter wajah dimna ???
lala 08784145XXXX dok saya mau nanya sy ingin memutihkan seluruh badan, gmn cranya ya dok?
nuraeni 08532324XXXX muka sdh mulai ada kerutan k faktor umur diatas 50 thn bagaimna caranya membuat kulit muka sy tetap oke? harganya berapa? berapa kali perawatan? dan alamat dokter kecantikan yang ada di wilayah makassar?