Kursus Montir Mobil Motor di Bekasi - Mekanik Mobil Motor

Kursus montir mobil motor di Bekasi dilengkapi dengan alat peraga praktek lengkap dan memadai. Prospek lapangan kerja mekanik mobil motor menjanjikan.

Jika informasi yang Anda cari belum tersedia, Anda dapat meninggalkan pesan melalui form berikut. Dengan memasukkan data yang benar, akan memudahkan admin kami menghubungi Anda kembali saat informasi telah tersedia.


Pesan Pengunjung

hendi 08131088XXXX ingin tanya sekolah montir motor racing yang ada di daerah bekasi di mana?
yusup 08575001XXXX misi gan, mau tanya kalau kursus teknisi motor biayanya berapa duit,
teguh 08777305XXXX alamat tempat kursus nya di mana?
amir 08962242XXXX berapa biaya kursus nya klo sampai bsa...???
lisdawati 02192137XXXX selamat siang..anak saya tamatan smp apakah bisa ikut kursus ini. tp sebelumnya pernah skolah di kgb1 ganda agung bekasi, kls 1 kr mengundurkan diri, biasa kr pergaulan... trims saya tunggu balasannya
ester 08138819XXXX ponakan saya baru aja putus kontrak dari pt, saat ini ingin mengikuti kursus tentang bengkel sepeda motor di daerah bekasi timur, biaya terjangkau dan sampai mahir. apakah bisa merekomendasi tempatnya. trimakasih.
ribaka 08569320XXXX perkenalkan nama saya ribaka, saya tinggal dibekasi pedurenan, saya berminat untuk mengikuti pelatihan jadi montir mobil motor, kira2 biayanya berapa? waktu pilihan pelatihannya gimana? berapa lama? dan alamatnya dimana? terima kasih
albert 08780422XXXX saya mau tanya tempat khursus montir motor dimana dan biayanya berapa ?? makasih
dedy 08129745XXXX alamat kursus montir motor dan mobil ini lokasinya dmn ya, saya lagi cari buat adik saya. terima kasih dedy
ahmad 08968338XXXX saya mau tanya. klw tmpat khursus mesin industri di bekasi di mana. biayanya brapa dan ad sertifikat nya ga.. sya mau daftar scpatnya trimakasih
dedy 08179131XXXX alamat kursusnya dmn ? mohon informasinya..terima kasih
wahyudi 08577343XXXX alamat tempat kursus di bekasi ada dimana? berapa biaya kursus nya klo sampai bisa?
jalalludin 08569534XXXX permisi mau tanya tempat kursus motir motor di daerah bekasi? perbulanya berapa kalo sampai bisa?
azis 08381160XXXX misi gan.mau tnya.kl tempt kursus teknik motor dibekasi da apa engga yaane lg cari2 nih.mohon info'a kl ada.mksh .
zulkarnaen 08521061XXXX kirim alamat lengkap dan biaya kursus.dan berpa lama masa belajarnya/
khomarudin 08128482XXXX saya mencari alamat tempat kursus bengkel mobil di daerah bekasi dan sekitarnya terima kasih
rojali 08151397XXXX alamat tempat kursus mekanik mobil di bekasi dan berapa biayanya sampai bisa